Selasa, 30 Juni 2009

berdiam diri...

hoam..ngantuk,,ya tidur,.gt bangun, online online (dgn nada saikoji nyanyi). cm ini kegiatanku sekarang. ya paling banter nge gigs, itu jg kalo lg ada gigs yg bagus. sekarang lbh banyak berdiam diri aja,.teman2 jg udah ga tau pada kemana. biarin aja, mungkin mereka sibuk,.kan yg ga sibuk cm aku. hahahahahah...makanya kmrin aku sempat mudik ke medan, krn disini ga ada teman yang bs diajakin main. mending di medan aja, ada keponakan yang bisa aku jadiin mainan. hhahahahahah,..,.

berdiam diri kayaknya jadi pilihan yang tepat. yup, tepat.
ga ada juga yang ngerasa kehilangan. jd ga ada bedanya jg aku ada apa ga.
bukan merasa ditinggalin sama teman2 sih, cuma emg lagi ngerasa perlu berdiam diri aja.
masih ada jg teman yg ngajakin nongkrong, nge gigs, nonton, karaoke, mabok.
dan aku paling suka yang terakhir tuh,.hahahahahahah,.

karena merasa perlu berdiam diri juga, makanya aku punya blog ini. udah males cerita ma makhluk hidup.
bisanya cuma menggurui doank. ga bisa ngasih solusi. sama aja bohong. mending aku nulis aja. jelas2 ga ada solusi, tapi aku puas.
ga ada yang sok2an menggurui aku. bukan karena aku ga bisa dibilangin, tapi cara mereka aja yang salah.
buktinya kmrin ada temanku yang nelpon aku dan bicara serius soal diriku dan kelakuanku yang menurut orang lain minus bgt.
tp temen ku itu ga menggurui aku, dia cm menyampaikan apa yang dia pikirkan tentang aku. aku aja sampe nangis dgr dia ngomong.
soalnya tuh orang ga pernah2 bisa bikin aku bener2 mikir soal apa yang aku lakuin. terimakasiiii terimakasiiii...

aku jg lagi ga bisa menolong orang yang curhat ma aku. maapkan, karena aku lagi berdiam diri. aku ga mau menggurui orang. jadi kalian yang merasa bisa jadi 'guru', coba tolong teman2 kalian yang butuh pertolongan. karena aku lagi berdiam diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar