Senin, 06 Juli 2009

BERCINTA DALAM BADAI SEROTONIN (ERK - melancholia)


Tersungkur di sisa malam
Kosong dan rendah gairah

Puisi yang romantik
Menetes dari bibir

Murung itu sungguh indah
Melambatkan butir darah

Nikmatilah saja kegundahan ini
Segala denyutnya yang merobek sepi

Kelesuan ini jangan lekas pergi
Aku menyelami sampai lelah hati


diatas adalah lirik dr lagu efek rumah kaca yaitu melancholia.
gilaaaaaaa...aku baru sadar kalo ni lagu pas bgt jadi backsong yang menemani ku disaat aku sedang bercinta dalam badai serotonin,.

eits,,jgn salah mengartikan dulu,ini bukan bercinta dlm arti yg sebenernya,.(udah ngeres aja otak lo pada)hahahahahhaha...
bercinta dalam badai serotonin adalah kiasan yang aku buat sendiri.ya kalian bebas mengartikannya seperti yang kalian suka,tp yang aku maksud itu bercinta dgn pikiran ku sendiri,.
sekilas bayangan, sekilas kenangan, sekilas luka, sekilas tawa, sekilas ide, sekilas pemikiran gila, sekilas konsep, dan lainnya yang tiba2 muncul secara bersamaan diotakku disaat aku sedang terbuai terperangkap dalam belaian badai serotonin,.

bagi kalian yang belum pernah merasakan hebatnya belaian badai serotonin,,bersedihlah kalian,.
bagi kalian yang sudah pernah merasakan,,berbahagialah kalian,.hahahahahahahahhhhaaa^^

seperti lagu efek rumah kaca yang melancholia,,nikmatilah kegundahan ini,,segala denyutnya yg merobek sepi,,kelesuan ini jangan lekas pergi,,aku menyelami sampai lelah hati,,.
persis bgt sama apa yang aku rasai disaat aku sedang bercinta dalam badai serotonin,.

aku sering merasa sendirian,,ga ada siapa2 disampingku yang bisa aku ajak bicara,,ga ada yang bisa aku ajak utk bertukar pikiran,,tp disaat aku bercinta dalam badai serotonin,,semua rasa sepi itu pun hilang,karena ada yang menemaniku menikmati kegundahanku,ada yang membantuku merobek rasa sepiku,dan akhirnya aku merasa lelah karena hati ini habis aku kuras dalam ritual ku bercinta dalam badai serotonin,.

dan akhirnya aku bisa tertidur lelap dalam keadaan tidak sendiri lagi..
karena belaian badai serotonin,,.

1 komentar: