Jumat, 03 Juli 2009

salah kaprah...!!!

aku mau minta maap ma orang2 yg yg merasa aku sindir di tulisan ku,.aku ga ada maksud menyindir siapapun,.suer deh...aku jg pernah bohong,.aku bukan mw sok suci,,aku jg seorang pembohong,..aku ga punya hak utk menilai seseorang,.karena aku ga lebih baik dr kalian,.

jgn salah kaprah ma tulisan ku,.aku cm nulis apa yg ada didalam otakku aja,.dsaat aku pengen nulis,.ya aku tulis aja,.aku ga bermaksud jahat ma siapapun,.apalg ma orang2 yang aku sayang,.
aku hargai apa yang pernah kalian perbuat utk aku,.aku tau itu baik utk ku,.

tp dsaat aku kesal,marah,down,.aku ga bs ngontrol perkataan ku,.maap kalo menyinggung perasaan kalian,.kalian tau aku,,ya ini aku apa adanya,.aku emg terlalu cuek ga mikirin orang yang tersinggung sama apa yg aku katakan,.

aku cm mw bilang,,jangan salah kaprah,.tulisanku tidak menuju pada satu orang,.itu jg termasuk aku,.aku cm berusaha jujur,.kalo jujurku melukai kalian,,aku minta maap,.aku ga mw mati dlm keadaan banyak orang yang dendam ma aku,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar