Sabtu, 04 Juli 2009

S.A.K.I.T.

(back song: dewi dewi - begitu salah begitu benar dan ditemani sebotol anggurmerah)...seharusnya rasa sakit ini udah lama hilang,.tp entah kenapa hari ini muncul lg rasa sakit yang sama kayak dula.tp kali ini beda.rasa sakitnya lebih hebat.apa karena tubuh ku mencoba melawan nya terlalu keras??ahh,,nggak juga,.tp aku jg manusia biasa yg ga mampu melawan apa yang udah ditakdir kan oleh tuhan.rasa sakit ini harus aku nikmati.karena rasa sakit juga pemberian tuhan dan sekaligus karma dari apa yang udah pernah aku lakukan sebelumnya.

disaat aku kuat,rasa sakit itu bisa aku nikmati dengan tawa.dsaat aku lemah,rasa sakit itu bisa aku nikmati dengan air mata.

apa karena aku masih bisa melihat sakit itu dengan amat sangat jelas,makanya rasa sakit itu tidak mw beranjak dari aku???mungkin iya...

apa karena aku yang masih tidak ikhlas melepas rasa sakit itu,makanya rasa sakit itu masih betah dekat2 aku???mungkin iya...

aku emg selalu bersahabat dengan rasa sakit,.sudah sejak lama aku menjalin hubungan baik dgn rasa sakit,.walaupun kadang aku ga kuat menahannya..

ya tuhan...pemberian mu yang satu ini sangat merubah aku,.karunia mu ini terlalu berat untuk ku...tp aku ga akan berpaling dari semua ini,.karena ini pemberian mu tuhan...

aku ga tau gmn caranya agar rasa sakit ini selalu bisa aku nikmati dengan tawa, tanpa air mata lagi...

tp kenapa disaat rasa sakit itu sudah terlihat jelas sekali,,aku malah merasa makin sakit???
bukannya seharusnya aku malah bisa dengan mudah menikmatinya dgn tawa???

aku pikir hati ini udah hilang..ternyata belum,.karena aku masih bisa merasakan sakit ini lagi..
ini udah yang kesekian kalinya...dan satu2 nya yang bisa menjawab semuanya dan mengobati semuanya hanyalah waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar